Sunday 13 September 2009

KATA PENGANTAR

Alhamdulillahirrobbil’alamin, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan rahmat, hidayah serta nikmat islam, iman dan sehat kepada kita. Shalawat dan salam bagi Rasul kita Muhammad SAW, keluarga dan para sahabat.
Alhamdulillah, atas ijin Allah SWT di Vila Ilhami Blok Arafah telah berdiri PG/TK AL QUR’AN PLUS ARAFAH pada hari Senin 16 Juli 2007. Para guru yang mengajar di sekolah ini insya Allah siap menjadi motivator dn fasilitator bagi tumbuh kembang anak serta mengajak anak untuk lebih mengenal dan dekat dengan Islam. Terima kasih atas kepercayaan yang Bapak/Ibu berikan kepada sekolah ini untuk membimbing putra dan putrinya. Kerja sama yang baik antara pihak sekolah dan orang tua sangat diperlukan. Semoga dengan kerja sama yang baik ini dapat menghantarkan putra putri kita menjadi generasi Qur’ani yang berilmu, beriman dan beramal sholeh, amin.

Terima kasih kami sampaikan kepada para pengurus DKM Baitul Izzah Arafah, para donatur PG/TK/TPQ ARAFAH (donatur tetap dan tidak tetap), serta seluruh warga Arafah yang telah memberikan dukungan dan bantuannya sehingga PG/TK/TPQ ARAFAH semakin berkembang. Semoga Allah SWT senantiasa menambah kasih dan sayang-Nya kepada Bapak/Ibu yang telah memperhatikan pengembangan kualitas pendidikan anak-anak, baik pendidikan agama maupun pendidikan umumnya, amin yaa robbal’alamiin. Ilmu yang kita wariskan kepada anak cucu kita merupakan investasi yang akan selalu berkembang dan tidak pernah habis, bagi kehidupan kita di dunia ini sampai di akhirat kelak.

Saran, masukan serta kritik insya Allah kami terima dan kami tindak lanjuti sesuai dengan kemampuan kami agar sekolah ini semakin meningkat kualitas dan kuantitasnya. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan kami selama kita bekerja sama dan ketika kami mendampingi dan mendukung tumbuh kembang putra putri Bapak/Ibu.



0 comments:

About This Blog

TOP POST

Name :
Web URL :
Message :

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP